Menjelang New Normal, Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Gelar Sosialisasi

Menjelang New Normal, Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Gelar Sosialisasi

ROHUL - Dukung kebijakan baru yang diterapkan oleh pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR laksanakan simulasi New Normal di Bank Mandiri Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (2/6/2020).

Kegiatan simulasi penerapan New Normal tersebut dipimpin oleh Pelda Hayani bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Kunto Darussalam.

Di lokasi kegiatan, seluruh petugas mensosialisasikan langsung kepada nasabah Bank Mandiri Kelurahan Kota Lama yang datang terkait penerapan New Normal.

Adapun tujuan dilaksanakan simulasi New Normal adalah untuk menyongsong tatanan kehidupan baru dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19," jelas Hayani.

Dia juga mengimbau, dalam penerapan kehidupan New Normal ini masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan berprilaku bersih. "Ingat, Virus Corona belum hilang, tetap ikuti dan patuhi protokol kesehatan," tegasnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri