Menuju New Normal, Babinsa Koramil 13/Rokan Lakukan Rapid Test Warga pada Malam Hari

Menuju New Normal, Babinsa Koramil 13/Rokan Lakukan Rapid Test Warga pada Malam Hari

ROHUL - Menuju aturan New Normal yang sebentar lagi diberlakukan di wilayah-wilayah tertentu sesuai dengan Peraturan Pemerintah di dalam situasi Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr, Sertu Arnizam bersama tim relawan berlakukan Rapid Test warga pada malam hari untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona.

"Hal ini kita lakukan untuk menjadikan wilayah kita aman dari Covid-19," ungkap Sertu Arnizam di saat melaksanakan jaga malam di Pos Gugus Tugas, Minggu (31/5/2020).

"Sebentar lagi kita akan mengikuti aturan baru yaitu New Normal untuk kelanjutan tugas kita dalam menerangi Covid-19 di wilayah," sambung Babinsa.

New Normal ini, terangnya, wajib didukung penuh untuk memberikan bukti nyata pengabdian terhadap bangsa dan negara di dalam menciptakan situasi yang kondusif di tengah tengah rakyat pada situasi pandemi Covid-19.

"Tetap semangat dan selalu gembira, itu semboyan kami dalam menjalankan setiap kegiatan sehari-hari agar apa yang kita lakukan menjadi ladang pahala yang berlimpah," tambahnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri