Menangkan Andi Putra - Suhardiman Langsung Tancap Gas, Sukarmis Gandeng Afri Cs.

Menangkan Andi Putra - Suhardiman  Langsung Tancap Gas, Sukarmis Gandeng Afri Cs.

TELUKKUANTAN - Tidak ingin berlama lama, Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kuansing  Andi Putra-Suhardiman Amby (ASA), H Sukarmis, langsung tancap gas. 

Keduanya bersilaturrahmi dengan sejumlah Pemuka Masyarakat di Kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu (30/5/2020). Sukarmis yang hadir bersama Ketua DPD NasDem Kuansing, Muslim SSos MSi dan Wakil Ketua DPD II Golkar Andi Cahyadi, menemui sejumlah Tokoh central di kecamatan Kuantan Mudik dan Pucuk Rantau.

Sukarmis, Andi Putra, Muslim dan Andi Cahyadi langsung bersilaturrahmi dengan Afri SP di Pantai Lubuk Ramo. Beliau mantan anggota DPRD Kuansing. 

Selanjutnya, bersama Afri, yang pernah menjadi calon DPD RI itu, silaturrahmi disambung dengan menemui Tamarullah Tokoh Masyarakat di Desa  Air Buluah. 

Kemudian, silaturrahmi juga dirajut dengan Tokoh Masyarakat Marsidi yang terbaring sakit di Pantai Lubuk Ramo.

"Ketiga tokoh ini adalah sahabat lama dari Pak Sukarmis yang hubungan baik dengan para Tokoh Masyarakat Kuantan Mudik ini terjalin tidak hanya saat ini saja. Dan tidak dadakan. Namun hubungan baik sudah terjalin sejak lama," kata Sekretaris DPD II Golkar Kuansing, Masdar, saat silaturrahmi.

Selain dengan ketiga tokoh Kuantan Mudik tersebut, safari yang ditemani langsung Ketua DPD NasDem Kuansing Muslim SSos MSi dilanjut silaturrahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Selain bersilaturrahmi di hari baik dan bulan baik. Kedatangan Sukarmis bersama bakal calon (Balon) Bupati Kuansing Andi Putra SH MH ini juga meminta dukungan mereka untuk berjuang bersama menjadikan Andi Putra sebagai Bupati Kuansing dan Suhardiman Amby sebagai Wakil Bupati Kuansing ke depan, 2021-2026.

"Alhamdulillah. Dengan turun langsungnya Pak Sukarmis menjadi Panglima Pemenangan ASA ini, mereka siap berjuang bersama guna mengembalikan Kuansing sebagai negeri bermarwah," sebut Masdar.


Berita Lainnya

Index
Galeri