Wujudkan Kuansing Bermarwah ;Sukarmis Pimpin Tim Pemenangan Andi Putra-Suhardiman Amby.

Wujudkan Kuansing Bermarwah ;Sukarmis Pimpin Tim Pemenangan Andi Putra-Suhardiman Amby.

TELUKKUANTAN - Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM terus menyusun langkah untuk menghadapi Pilkada Kuansing, 9 Desember 2020 mendatang.

Antusiasme dari para pengurus Golkar dan Hanura menghadapi Pilkada Kuansing saat rapat konsolidasi di Sekretariat DPD II Golkar Kuansing Telukkuantan, Jumat (29/5/2020), membuat Bupati Kuansing periode 2006-2011 dan 2011-2016, H Sukarmis bersemangat. 

Ia pun langsung siap menjadi Ketua Tim Pemenangan Andi Putra-Suhardiman Amby (ASA) agar memenangkan pilkada serentak kali ini guna mengembalikan Kuansing sebagai negeri bermarwah. 

Selanjutnya, Ia menunjuk Sekretaris Tim Pemenangan yang dipercaya kepada mantan Asisten I Setda Kuansing Drs H Erlianto MM. 

"Untuk ketua tim, langsung saya yang pimpin. Sekretarisnya, saya tunjuk Pak Erlianto. Nanti saya dibantu Sekretaris Golkar dan Hanura dan yang lain-lainnya," ujar Sukarmis saat rapat.

Ia berharap seluruh tim yang dibentuk, dari semua lapisan masyarakat, baik di kalangan parpol, organisasi dan profesi serta masyarakat lainnya harus kompak dan terus berkoordinasi sesuai dengan kapasitasnya masing-masing. "Mari kita jaga kekompakkan," ajaknya.

Selanjutnya, anggota DPRD Riau itu meminta agar semuanya bergerak dengan memaksimalkan seluruh kekuatan yang ada. Jika kekompakkan ini terus dijaga dan terus saling berkoordinasi, Ia yakin, Andi Putra-Suhardiman Amby memenangkan pilkada ini, tegasnya.

"Mulai hari ini semua kita bergerak. Saya mintak, bagi yang telah dipercaya ini, semuanya bergerak sesuai dengan cara masing-masing. Akan tetapi semua kita tetap saling berkoordinasi dan saling memperkuat," pinta Sukarmis.

Pasangan balon, baik Andi Putra maupun Suhardiman Amby pun langsung mengintruksikan seluruh mesin politik Golkar dan Hanura bergerak tanpa menunggu partai koalisi lainnya. "Jaringan Golkar dan Hanura, semuanya kini harus bergerak. Ini di luar tim koalisi nantinya," timpal  Andi Putra disela acara.


Berita Lainnya

Index
Galeri