Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Hadiri Rapat Evaluasi Perangkat Desa Pesaguan

Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Hadiri Rapat Evaluasi Perangkat Desa Pesaguan

PELALAWAN - Babinsa Desa Pesaguan Koramil 04/Pkl Kuras, Koptu Yupriandi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri Rapat Evaluasi Kinerja Aparat Desa yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Jumat (29/5/2020).

Kegiatan Rapat Evaluasi Kinerja Aparatur Desa ini diikuti sekitar 30 orang. Tampak hadir dalam monitoring tersebut Kepala Desa Pesaguan, Sekdes Desa Pesaguan, BPD, Kepala Dusun, RT, RW dan Perangkat Desa se-Desa Pesaguan.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koptu Yupriandi menyampaikan bahwa rapat yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana kinerja serta pelaksanaan program di Desa.

“Tujuan rapat ini, untuk mengetahui secara langsung sejauh mana kinerja, serta pelaksanaan program di desa, yang dilakukan oleh para aparat desa setempat,” ucap Babinsa.

Kepala Desa Pesaguan Haris Suwanto mengucapkan terima kasih pada Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras yang selalu hadir di setiap kegiatan yang ada di desanya ini. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri