BLT-DD Tahap 1 Desa Sungai Kandis Telah Cair, Babinsa Ikut Awasi Pembagiananya

BLT-DD Tahap 1 Desa Sungai Kandis Telah Cair, Babinsa Ikut Awasi Pembagiananya

ROHUL - Hampir di seluruh desa yang ada di wilayah binaan Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1 teruntuk warga yang kurang mampu yang ada di masing-masing desa. Serda Aan Setiawan Selaku Babinsa Koramil 13/Rokan siang ini, Jumat (29/5/2020) Ikut serta mengawasi kegiatan tersebut guna memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.

Serda Aan Setiawan menyampaikan bahwa bantuan pemerintah terhadap rakyatnya di masa pandemi Corona memang sangat diharapkan oleh seluruh rakyat yang kurang mampu.

"Dampak pandemi Corona sama-sama kita rasakan pengaruhnya terhadap perekonomian, semoga dengan BLT-DD ini masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu dan meringankan beban hidupnya sehari-hari," ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Sei Kandis Tenang, Babinsa Serda Aan Setiawan, Bhabinkamtibmas Brigadir Safrul Hadi dan seluruh perangkat Desa Sei Kandis.

Kades Sei Kandis Tenang dalam hal ini menuturkan jumlah BLT-DD Tahap 1 ini sebanyak 41 orang penerima dengan indeks Rp600.000/KK. "Semoga dengan bantuan ini masyarakat kita semua dapat terbantu untuk meringankan beban ekonomi sehari-hari yang selama ini dirasakanya akibat dampak Pandemi Corona," harap Kades.

Tampak masyarakat penerima BLT-DD tahap 1 ini merasa bahagia dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang telah membantu rakyatnya dalam kesulitan ekonomi. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri