RIAU

Bupati Kuansing H.Mursini Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfidz Qur'an.

TELUKKUANTAN - Bupati  Kuantan Singingi (Kuansing) Drs.H Mursini,M.si Meletakkan batu pertama tanda di mulai nya Pembangunan Komplek Pondok Tahfidz Qur'an Baznas Kabupaten Kuantan Singingi. Senin (18/5/2020) di Desa Beringin Teluk Kuantan.

Peletakan batu pertama pembangunan Tahfidz ini dihadiri oleh pejabat Kuansing lain  diantara nya Asisten I Setda Kuansing Muhjelan Arwan, SH.MH , Kaban BAPPEDA Litbang Ir.H.Maisir, Camat Kuantan Tengah, Agus iswanto, S.STP, Kepala KUA Kuantan  Tengah Rismandianto, S.PdI, kepala Baznas Kuansing, Drs.H.Chaidir Arifin, Ketua MUI Kuansing H.Sarpeli, dan Kapala desa Beringin Teluk Kuantan.

Di kesempatan itu Bupati Kuansing memberikan dukungan dan mengucapkan ribuan terimakasih terhadap Baznas kabupaten Kuantan Singingi yang telah membuat perogram tersebut agar tercapai nya kuansing yang religius sesuai dengan visi misi untuk kemajuan Kuansing kedepan nya.

"Bupati H.Mursini juga mengajak seluruh OPD kabupaten Kuantan Singingi agar tidak lalai dalam berzakat karena menurut Mursini, ini merupakan kewajiban kita bersama dalam mengembangkan program - program yang lebih baik untuk membangun Kuansing, ucap nya.

" kami selaku bupati kabupaten Kuantan Singingi tentunya menghimbau kepada OPD yang agar bisa berpartisipasi bersama-sama untuk negeri kita  bersama," himbau bupati. 

" Selaku pemerintah daerah kami sangat mendukung program ini, tidak hanya moril tentu tetapi juga materil,  Namun tentunya tidak lepas dari pada aturan sesuai kondisi keungan darah, oleh sebab itu pemerintah daerah tidak tinggal diam, kita akan bersama-sama melanjutkan cita-cita Kuansing," tutup Mursini.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video