Bupati Kuantan Singingi H Mursini Terima Bantuan Sembako PT. SAR (Surya Agrolika Reksa).

Bupati Kuantan Singingi H Mursini Terima Bantuan Sembako PT. SAR (Surya Agrolika Reksa).

 

TELUKKUANTAN- Bupati Kuantan Singingi H Mursini menerima langsung Bantuan paket sembako dari PT SAR ( Surya Agrolika Reksa) dari Singingi Hilir di depan kantor bupati,Senin (27/4/2020).

Bantuan sembako yang terdiri dari  5 Kg beras ,mie instan,minyak goreng,gula dan teh, yang sudah di paketkan sebanyak seratus paket yang masing-masing paket senilai RP 100.000 diserahkankan langsung oleh Manager PT SAR Sholihun Damas SP. kepada bupati kuantan Singingi yang didampingi Sekretaris Daerah dan asisten lll dan kabag kesra H Sariman.

Setelah penyerahan bantuan tersebut bupati kuantan Singingi mengucapkan terima kasih atas partisipasi perusahan Atau PT SAR atas bantuan tersebut dan insya allah kami akan salurkan kepada masyarakat yang langsumg terdampak Covid 19 dan mudah-mudahan PT SAR lebih perduli lagi akan keadaan ekonomi masyarakat khususnya kabupaten Kuantan Singigi dan diharapkan juga bantuan selanjutnya ujar bupati sambil ketawa lepas.

Ketika di konfirmasikan langsung kepada manager PT SAR Sholihun Damas agar penyaluran bantuan ini dapat tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak  Covid 19 ini dan masyarakat bisa beraktivitas kembali tetap hati-hati, waspada, dan jangan meremehkan wabah ini tutup manager.


Berita Lainnya

Index
Galeri