Loading...
RIAU

Bupati Kuansing H.Mursini Tinjau Posko Penanganan Covid-19 Di Singingi Hilir.

TELUKKUANTAN- Poskoswas Desa Suka Maju mendapat tamu istimewa yaitu dengan kedatangan Bapak H. Mursini Bupati Kuansing untuk meninjau secara langsung posko pengawasan di desa Suka Maju kecamatan Singingi Hilir yang berbatasan langsung dengan  kabupaten Kampar, Rabu (13/5/2020).

Dalam peninjauan poskowas tersebut Bupati Kuansing di dampingi Asmari Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, Risman Ali Camat Singingi Hilir, dan dari pihak PT Adi Mulia Agrolestari Manager kebun Solihun Damas SP dan Ir. Bahrudin. 

Dalam kunjungan ini Bupati Kuansing mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan yang telah membantu menyediakan Sarana dan Prasarana Poskowas dalam pencegahan dan penyebaran Covid 19. 

Loading...

Pada kesempatan yang sama Bupati juga berharap peningkatan partisipasi perusahaan bisa membantu  operasional petugas poskowas yang Terdiri 4 orang Linmas dan 2 orang dari Tim Medis. Serta untuk perusahaan-perusahaan lainnya yang berada di Kuansing juga ikut berpartisipasi dalam penanganan covid 19 ini.

Secara terpisah saat awak media konfirmasi kepada Solihun SP manager PT Adi Mulia Agrolestari melalui via seluler mengatakan pihak perusahaan sangat mendukung program pemerintah dalam memerangi Covid 19 dan berharap kepada petugas yang ditugaskan di posko betul betul diperketat mobilitas orang khususnya orang yang berasal dari zona Merah yang masuk Kuansing melalui akses perusahaan.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video