Tangani Covid-19, Koramil 11/Tambusa dan Polsek Tambusai Utara bersama Tim Gugus Tugas Terus Bersinergi

Tangani Covid-19, Koramil 11/Tambusa dan Polsek Tambusai Utara bersama Tim Gugus Tugas Terus Bersinergi

ROHUL - Koramil 11/Tambusai dan Polsek Tambusai Utara melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Tim Gugus Tugas terus bersinergi dalam menangani dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Yakni, dalam melakukan pengecekan kendaraan keluar-masuk wilayah Kecamatan Tambusai Utara, serta memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat yang melintasi pos pengecekan, Minggu (17/5/2020).

Imbauan dan arahan tersebut selalu disampaikan oleh Tim Gugus Tugas agar masyarakat tidak melaksanakan kumpul-kumpul yang tidak perlu, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker saat keluar rumah.

Pengecekan kendaraan tersebut dilaksanakan setiap hari, baik siang maupun malam oleh personel Koramil dan Polsek serta Tim Gugus Tugas dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Tidak mengenal lelah dan tetap semangat demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Ya kami terus perintahkan kepada para personel di lapangan untuk terus melakukan pengecekan dan memberikan imbauan kepada masyarakat baik siang maupun malam,” ucap Danramil 11/Tambusai, Kapten inf Fhadhil, di sela-sela pengecekan kendaraan serta pemberian imbauan kepada pelaku perjalanan di pos pemeriksaan. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri