Loading...
PEKANBARU

DPD IMM Riau Bagikan Ratusan Paket Nasi Berbuka Puasa

Pekanbaru - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM Riau) membagikan ratusan paket nasi untuk berbuka puasa. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu (16/5/2020) di Jalan Kapau Sari IX, Bukit Barisan. Pekanbaru. 

Pembagian Nasi kotak tersebut merupakan kerjasama antara DPD IMM Riau dengan Bank Mega syariah, Lazismu Riau dan Kampus UMRI. Pembagian dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPD IMM Riau Aulia Zia. 

Aulia Zia mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan berbagi nasi buka puasa adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. 

Loading...

"IMM Riau dalam kegiatan berbagi ini ingin menebarkan kebahagiaan kepada masyarakat, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 masyarakat banyak yang mengalami kesulitan. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa terbantu"

Kegiatan pembagian nasi dilaksanakan menjelang buka puasa dengan langsung mengetuk pintu rumah warga sehingga mengurangi kerumunan di tengah aturan pembatasan sosial berskala besar yang dibuat oleh pemerintah untuk mengurangi penularan virus Corona.

Aulia Zia juga mengatakan IMM Riau akan terus membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

"Sebagai mahasiswa, kami ingin terus hadir ditengah masyarakat, menggerakkan kegiatan sosial sesuai dengan perintah Surah Al-Maun di dalam Alquran" tutupnya. 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video