Danramil 11/Tambusai Bersinergi Bersama PT. MIS Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

Danramil 11/Tambusai Bersinergi Bersama PT. MIS Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

ROHUL - Peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tambusai Utara, Koramil 11/Tambusai membagikan sebanyak 130 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, teh, gula dan masker, hari ini, Sabtu (16/5/2020).

Bantuan paket sembako tersebut berasal dari PT. Mahato Inti Sawit (PT. MIS) yang langsung diserahkan siang tadi secara simbolis oleh Komandan Koramil (Danramil) 11/Tambusai Kapten Inf M. Fadhil bersama perwakilan dari PT. MIS kepada masyarakat desa persiapan Mahato Kanan, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Humas PT. MIS, Sada Arih Sembiring menyampaikan bahwa bantuan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat hari ini melalui Danramil11/Tambusai merupakan bantuan tahap pertama yang rencana ke depan akan dilaksanakan secara berkelanjutan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Doakan kami dari PT. MIS selalu diberikan kelancaran rejeki supaya kami dapat selalu menyalurkan sedekah kepada saudara kita yang terdampak Covid-19. Mungkin bantuan ini tidak seberapa jumlahnya dikarenakan kita bagi di beberapa wilayah Desa, sehingga diwilayah Desa Mahato sekitarnya bisa nantinya dapat disalurkan," harapnya.

"Komandan Koramil 11/ Tambusai Kapten Inf M.Fadhil adalah mitra kita, sehingga pada kesempatan ini kami minta bantuan kepada beliau untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat di wilayahnya,” jelas Sada Arih Sembiring

Sementara itu, Danramil 11/Tambusai menyampaikan terima kasih kepada PT. MIS yang telah memberikan kepercayaan kepada pihaknya untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Desa persiapan Mahato Kanan ini.

"Walaupun PT. MIS masih dalam tahap pembangunan, tetapi sudah peduli dengan masyarakat sekitar. Kita doakan semoga nantinya PT. MIS jika sudah beroperasi lebih banyak lagi bantuan-bantuan yang diberikan kepada masyarakat kita, terutama kepada masyarakat yang kurang mampu, inilah salah satu harapan kita," ujar Danramil 11/ Tambusai. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri