Babinsa Koramil 08/Tandun Dampingi Pembagian BLT Desa Kabun

Babinsa Koramil 08/Tandun Dampingi Pembagian BLT Desa Kabun

ROHUL - Babinsa Kabun Koramil 08/Tandun Kodim 0313 /KPR Serma Sugianto melakukan pendampingan dan pengamanan proses pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana APBDes untuk membantu masyarakat kurang mampu di desa setempat.

Serma Sugianto mejelaskan, pelaksaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada bulan Mei 2020 bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 147 penerima warga Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), bantuan berupa uang tunai sebanyak Rp. 600.000.

"Saya meminta bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi masyarakat kecil," tutur Serma Sugianto, Jumat (15/5/2020).

Ikut serta dalam kegiatan ini Camat Kabun, Anang Perdana Putra S.STP, Tata Ahli P3MD Kabupaten Rohul, Babinsa Kabun, Bhabinkamtibmas Kabun, Kades Kabun, serta RT dan RW Desa Kabun.

Di tempat yang berbeda, Danramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR Kapten Arm Alza Septendi menyampaikan bahwa Para Babinsa jajaran Koramil 08/Tandun  ditugaskan untuk selalu memonitor dan mengawal pelaksanaan pembagian dana BLT sesuai target.

"Kami dorong Babinsa untuk mendampingi pembagian BLT ini hingga selesai dan tersalur sesuai target. Ini adalah misi kesejahteraan agar masyarakat kecil yang tidak mampu yang terdampak Covid-19 dapat hidup berkecukupan dan tidak kekurangan makanan di bulan Suci Ramadhan ini," pungkas Kapten Arm Alza Septendi. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri