H. Mursini Serahkan Bantuan Paket Sembako Di Kecamatan Pangean.

H. Mursini Serahkan Bantuan Paket Sembako Di Kecamatan Pangean.

TELUKKUANTAN-H.Mursini Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau menyerahkan bantuan paket sembako bersama Chaidir Arifin Ketua Baznas kabupaten Kuansing di kecamatan Pangean, Kamis pagi(14/5/2020).

Bupati Kuantan Singingi sangat mengapresiasi kepada Baznas Kuansing yang telah melakukan pendistribusian bantuan paket sembako kepada mustahik yang terdampak covid 19.

Bantuan paket sembako yang disalurkan merupakan zakat yang di kumpulkan oleh Baznas,”ujar Bupati.

Saya berharap kepada para muzakki khususnya di kabupaten Kuansing dapat menyalurkan zakatnya kepada Baznas. Karena pendistribusian kepada mustahik tepat sasaran, jelas dan sesuai dengan data keluarga fakir miskin yang ada di pemerintah daerah.

”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh muzakki yang telah berzakat kepada Baznas semoga Allah SWT menerima ibadah zakat bapak/ibu sekalian Amin,”  imbuhnya.

Sedangkan untuk penerima bantuan tersebut Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bapak/ibu yang terdampak pandemi covid-1 dan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutup orang nomor 1 di Kuansing ini

Secara terpisah saat awak media mengkonfirmasi kepada Chaidir Ketua Baznas Kuansing mengatakan, penyerahan bantuan paket sembako tersebut bagian dari 2.212 paket sembako se Kabupaten Kuantan Singingi yang bersumber dari dana zakat.

Selain itu ketua Baznas juga menyampaikan hari ini penyaluran bantuan paket sembako di 5 kecamatan diantaranya kecamatan Pangean 148 paket, Kuantan Hilir Seberang 112 paket, Logas Tanah Darat 138 paket, Benai 131 paket dan Sentajo Raya 141 paket.

“ Saya berharap kepada masyarakat yang sudah mampu marilah membayar zakat di baznas dan di buka juga melalui online dengan mendownload aplikasi Zakat Baznas Kuansing,” tutupnya Ketua Baznas Kuansing.


Berita Lainnya

Index
Galeri