Babinsa Mahato Melayat ke Rumah Warga Binaannya yang Meninggal

Babinsa Mahato Melayat ke Rumah Warga Binaannya yang Meninggal

ROHUL - Wujud nyata bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Babinsa Mahato Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/Kpr Serda E.Simbolon menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya yang meninggal di Desa Persiapan Mahato Cindur Jaya, Dusun Sei Meranti, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (14/5/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Serda E.Simbolon ini merupakan salah satu bentuk empati kepada warga binaannya yang meninggal dunia dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar bisa tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

Giat tersebut juga sekaligus untuk menjalin silaturrahmi dengan warga lainnya guna tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

“Almarhum ini meninggal karena sakit dan akan dikebumikan di pemakaman keluarga. Mari kita doakan semoga almarhum diampuni dosa-dosanya serta diberikan tempat yang layak di sisi Allah Yang Maha Kuasa,” tutur Serda E. Simbolon

“Kami juga menghimbau warga yang datang melayat untuk tetap jaga jarak, gunakan masker guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) karena kita tidak tahu siapa yang terjangkit dengan gejala dan tanpa gejala, jadi sedini mungkin kita lakukan upaya antisipasi penyebaran virus tersebut,” pesan Serda E. Simbolon. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri