PARLEMEN

Waka I DPRD Kuansing Beserta Rombongan Kunjungi PT.Tri Bakti Sarimas(TBS).

TELUKKUANTAN-Zulhendri wakil ketua (Waka) l DPRD kabupaten Kuantan Singingi melakukan kunjungan ke PT Tri Bakti Sarimas (TBS) kecamatan Pucuk Rantau dalam rangka mencari terobosan untuk memfungsikan dengan segera posko pengawasan di desa Perhentian Sungkai, Senin (11/5/2020).

Adapun yang mendampingi Zulhendri pada saat kunjungan tersebut yakni Juprizal Waka ll, dan komisi ll diantaranya Muslim Ssos MSi ketua komisi ll, Darwis ST wakil ketua, Hengky Rustop sekretaris, Sastra Febriawan SPi MSi, Endri Yupet SH, Azrori Analke Apas, Solehudin SSos, Riko Nanda, Weru Naldi, Satria Mandala Putra SSi, dan Agung Rahmat Hidayat.

Waka l DPRD kabupaten Kuansing mengatakan kepada awak media melalui via seluler bahwa ia serta rombongan berkunjung ke PT TBS untuk mencari Solusi supaya poskowas di desa Perhentian Sungkai dapat beroperasi. Alhamdulillah sosok anggota DPRD yang ramah ini juga menyampaikan kunjungan tersebut telah mendapatkan titik temu imbuhnya.

Menurut Anggota DPRD dari fraksi PPP ini ada informasi dari juru bicara gugus tugas Agusmandar Asisten lll bahwa poskowas di desa Perhentian Sungkai kecamatan Kuantan Mudik tidak di fungsikan karena poskonya belum di anggarkan untuk biaya makan dan minum, minimal untuk berbuka puasa juga sahur bagi tim yang bertugas.

Selanjutnya hasil kunjungan ke TBS, Pihak perusahaan bersedia untuk menyiapkan makan dan minum untuk petugas termasuk thermo gun juga sudah di siapkan oleh perusahaan dan untuk tim gugus tugas juga sudah berjanji akan pempersiapkan Alat Pelindung Diri (APD) yang di perlukan untuk petugas, InsyaAllah 1 atau 2 hari kedepan posko tersebut akan berfungsi ujar Zulhendri.

Terakhir, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak PT TBS yang sudah berpartisipasi dalam menanggulangi penyebaran covid 19 ini dan Sikap yang sama juga di harapkan dari perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di daerah kabupaten Kuantan Singingi serta untuk tim yang bertugas agar bekerja dengan sungguh-sungguh, waspada, jaga kesehatan dan selalu ikuti anjuran dari pemerintah tutupnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video