Loading...
PEKANBARU

DPP IKA UIR Salurkan Sembako Kepada Mahasiswa, Alumni dan Masyarakat Yang Terdampak Covid - 19.

Pekanbaru-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Riau (UIR) menyalurkan sembako sebanyak 150 paket kepada mahasiswa,alumni dan masyarakat yang terdampak secara ekonomi oleh covid - 19 (Sabtu, 09 Mei 2020). 

Sebelum sembako diantarkan kekos mahasiswa dan rumah masyarakat, paket sembako di serahkan secara simbolis oleh Sekretaris Jenderal DPP IKA UIR Dr. Koko Iskandar dan didampingi oleh bendahara umum Arwinda Gusmalina,ST beserta relawan DPP IKA UIR kepada Presiden Mahasiswa UIR Novyanto didampingi oleh relawan bem UIR yang selanjutnya disalurkan kepada penerima sembako.

Ketua Umum DPP IKA UIR, M. Sahril Topan, ST menyampaikan bahwa sembako ini kita himpun donasinya dari para alumni UIR yang sudah sukses dalam berbagai profesi. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni yang sudah memberikan donasi untuk disalurkan kepada mahasiswa, alumni dan masyarakat yang terdampak Covid - 19.

Loading...

“Lewat bantuan ini DPP IKA UIR berharap, bisa sedikit meringankan beban para mahasiswa, alumni dan masyarakat. Ini adalah bukti bahwa IKA UIR hadir ditengah masyarakat dan ikut membantu pemerintah dalam penanggulangan wabah virus Corona," Ujarnya.

Hal senada disampaikan Sekjend DPP IKA UIR Dr. Koko Iskandar,M.Si bahwa bantuan sembako yang kita bagikan ini adalah rangkaian aksi peduli DPP IKA UIR yang sudah kita mulai dari bulan lalu berupa penyemprotan cairan desinfektan. Penyaluran sembako ini tidak akan dilaksanakan sekali ini saja karena akan ada tahap kedua. Oleh karena itu kita berharap untuk alumni UIR yang memiliki rezeki lebih, mari kita bantu mahasiswa UIR, alumni dan masyarakat yang terdampak secara ekonomi oleh Covid - 19. 

“Kita ingin masyarakat merasakan keberadaan IKA UIR di tengah wabah Covid-19. Apalagi ini bulan suci Ramadhan, sudah saatnya kita berbagi kebaikan kepada saudara kita yang membutuhkan”, tuturnya. 

Sementara itu,Presiden Mahasiswa UIR, Novyanto mengucapkan terima kasih atas kepedulian IKA UIR yang sudah memberi bantuan ke mahasiswa yang tertahan di Pekanbaru akibat Covid-19.

"Di masa pandemi sekarang ini, bantuan sembako ini sangat diharapkan bagi kawan-kawan mahasiswa, alumni dan masyarakat terdampak Covid-19," ungkapnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video