Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Terapkan Jam Malam

Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Terapkan Jam Malam

ROHUL - Tekan penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 13/Rokan, Kodim 0313/Kpr Serda Adison selaku Piket Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 bersama seluruh tim menerapkan jam malam.

Selain itu, tim juga melakukan pengecekan suhu tubuh bagi warga yang melintas di depan Pos Tukiang, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (8/5/2020).

"Kita tidak boleh lengah sedikitpun di dalam memerangi pandemi Corona ini agar wabah tersebut tidak sampai masuk ke wilayah kita. Oleh karena itu kita harus ekstra aktif, salah satunya dengan menerapkan jam malam ini. Mari bersama bahu membahu guna memutus mata rantai penyebaranya," tutur Serda Adison.

Camat Rokan IV Koto, Alfarid Toha, SP memberi dukungan yang luar biasa kepada seluruh tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19. Camat berharap agar seluruh tim selalu ikhlas dalam menjalankan tugas. 

"Semoga cobaan ini segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala," harap Alfarid Toha.

Diketahui, kegiatan ini akan secara rutin diterapkan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga Kecamatan Rokan IV Koto di dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri