Cegah Penyebaran Covid-19

Koramil 14/Kepenuhan Bersama BPBD Rohul Semprot Cairan Disinfektan di Fasilitas Umum

Koramil 14/Kepenuhan Bersama BPBD Rohul Semprot Cairan Disinfektan di Fasilitas Umum

ROHUL - Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr dan Pemerintah Kecamatan Kepenuhan bersama BPBD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) secara bergantian menyemprotkan cairan disinfektan ke fasilitas umum seperti Kantor, Masjid, Musholla dan fasilitas publik lainnya di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (5/5/2020).

Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan ke fasilitas umum dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat fasilitas umum untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19," terang Danramil.

Dalam kegiatannya, petugas gabungan dari Koramil 14/Kepenuhan dan BPBD dengan sangat teliti membersihkan serta menyemprot disinfektan di berbagai titik di tempat fasilitas umum, pelayanan publik dan tempat ibadah. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah penyebaran virus Corona yang sedang merebak di Indonesia.

Turut Hadir pada kegiatan ini Kepala BPBD Rokan Hulu Zulkifli Said, Camat Kepenuhan Gustia Hendri S.Sos serta Danramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri