Untuk Mencegah Virus Corona (COVID-19), Babinsa Koramil 06/Cerenti 0302/Inhu Komsos Kepada Remaja Di Desa Binaan.

Untuk Mencegah Virus Corona (COVID-19), Babinsa Koramil 06/Cerenti 0302/Inhu Komsos Kepada Remaja Di Desa Binaan.

TELUKKUANTAN-Untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona Babinsa jajaran Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Rem 031/Wirabima Serda Hendriswan lakukan Komsos di Desa binaannya.

Komsos ini secara langsung mengoptimalkan kegiatan Komsos guna mencegah dini penyebaran Covid-19 di Desa Koto Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Prov. Riau,Ahad (3/5/2020), Ujar Serda Hendriswan.

Komunikasi Babinsa dengan remaja meningkatkan kewaspadaan terhadap Virus Corona, pembahasan yang diberikan kepada remaja tersebut  langkah-langkah dan tata cara pencegahan Virus Corona serta himbauan untuk tidak keluar rumah, dan pentingnya memakai masker jika ada keperluan keluar rumah.

Serda Hendriswan selaku Babinsa Desa Pasar Inuman  mengajak kepada remaja tersebut untuk tidak hentinya mensosialisasikan kepada remaja yang lain tentang tata cara yang efektif dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona itu.

"Harapan kita, dengan intensnya pelaksaan sosialisasi kepada remaja-remaja di Desa Koto Inuman khususnya dapat dijauhkan dari penyebaran virus Corona ini serta dari segala bentuk mara bahaya yang lainnya" tutup Serda Hendriswan.


Berita Lainnya

Index
Galeri