Babinsa Bersama Tim Siaga Covid-19 Desa Lubuk Ogung Cek Suhu Tubuh Warga

Babinsa Bersama Tim Siaga Covid-19 Desa Lubuk Ogung Cek Suhu Tubuh Warga

PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serda Ardi bersama tim Siaga Covid-19 melaksanakan kegiatan pemeriksaan suhu tubuh warga yang akan memasuki gerbang Desa Lubuk Ogung,  Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (2/5/2020).

Babinsa Lubuk Ogung Serda Ardi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan demi melindungi warga agar tidak terpapar virus corona atau Covid-19.

"Secara bergantian setiap warga yang akan melintas memasuki Desa Lubuk Ogung wajib dicek suhu tubuhnya guna meyakinkan bahwa warga yang melintas semuanya aman dari Covid-19," ungkapnya.

Kegiatan pemeriksaan suhu tubuh ini dilakukan oleh Babinsa dan warga yang telah ditunjuk secara bergantian setiap hari melaksanakan piket di pos Siaga Covid-19 Desa Lubuk Ogung.

Adapun tujuan dibentuk pos Siaga Covid-19 ini tidak lain agar masyarakat, khususnya Desa Lubuk Ogung terhindar dari terpapar virus carona.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Lubuk Ogung Triono mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR dan warga yang telah bersama-sama melakukan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri