Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bersama Instansi Terkait Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Covid-19.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bersama Instansi Terkait Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Covid-19.
Petugas Gabungan Tengah Melakukan Cek Suhu Tubuh Pengendara Yang Melintas Di Posko Penanganan Covid-

TELUKKUANTAN- Untuk memutus penyebaran matarantai Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau Personil Koramil 06/Cerenti dalam hal ini Babinsa Desa Pesikaian Kecamatan Cerenti Sertu Indra Jalil bersama Instansi terkait yaitu Puskesmas Cerenti Dinas Perhubungan Kuansing dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kuansing, Jum'at (1/5/2020)

Melaksanakan kegiatan pengecekkan suhu tubuh bagi pengendara, Baik roda dua begitu juga Roda empat yang memasuki wilayah Kecamatan Cerenti yang melintas di Pos pengamanan terpadu yang berada di Desa Pesikaian Kecamatan Cerenti yang merupakan pintu keluar masuk antar Kabupaten Kuansing-Inhu.

Ini bertujuan untuk mengantisipasi masuknya Virus Corona dari luar wilayah Kabupaten Kuansing di Pos Pengamanan Terpadu penangganan virus corona (Covid-19), tutur Sertu Indra Jalil.

Apabila diantara orang-orang yang melintas yang menggunakan Kenderaan roda dua dan roda empat ditemukan gejala demam ataupun batuk dengan suhu tubuh mencapai angka maksimal akan dilakukan protokol penanganan oleh pihak medis, pungkas Indra Jalil.


Berita Lainnya

Index
Galeri