Demi Keamanan Tempat Tinggal Masyarakat, Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epy Suanto Turun Tangan Membantu Membuat Pos Ronda.

Demi Keamanan Tempat Tinggal Masyarakat, Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epy Suanto Turun Tangan Membantu Membuat Pos Ronda.

TELUKKUANTAN- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epy Suanto membantu Masyarakat membuat Pos Ronda di Desa Sungai Sorik Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (1/5/2020).

Masyarakat Desa Sungai Sorik ini patut diacungi jempol, sadar dengan keamanan lingkungan mereka mendirikan Pos ronda yang dibantu oleh Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Epy Suanto.

Pendirian Pos Ronda ini merupakan Kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat dengan gotong royong, kerjasama, membuat Pos ronda untuk menciptakan rasa aman.

Dengan didirikannya Pos ronda yang baru itu diharapkan masyarakat semakin sadar dan ikut berpartisipasi dalam bidang keamanan dan ketertiban dilingkungannya,”ujar Serda Epy.

Dengan keikutsertaan Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir tersebut, warga masyarakat sangat sangat merespon adanya kerja sama antara anggota TNI dan warga dalam mendirikan Pos Ronda.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang sempat membantu kami dalam mendirikan Pos Ronda, semoga ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir dengan masyarakat,”ucap Andi salah seorang warga Sungai Sorik.


Berita Lainnya

Index
Galeri