Pemkab Kuansing Melalui Gugus Tugas Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terpapar Covid-19.

Pemkab Kuansing Melalui Gugus Tugas Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terpapar Covid-19.

 


TELUKKUANTAN-Meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Pemkab Kuansing melalui gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 menyerahkan paket bantuan sembako kepada sejumlah masyarakat setempat yang terdampak.

Juru bicara gugus tugas, Agusmandar, mengatakan, bantuan tersebut merupakan donasi pihak ketiga yang dihimpun oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Kuansing dalam beberapa hari terakhir ini.

Bantuan paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, telor dan masker itu diserahkan kepada masyarakat terdampak seperti, keluarga ODP dan PDP yang melakukan isolasi mandiri, pengemudi ojek, tukang parkir, para ustadz, dan pekerja informal. 

"Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan dapat membuat mereka tetap tinggal dirumah, sehingga Kabupaten Kuansing terhindar dari musibah Covid-19 ini,"ujar Agusmandar, kepada awak media, Kamis sore (30/4/2020) di Teluk Kuantan.

Agusmandar menambahkan, bantuan berupa masker dan paket sembako itu juga diberikan kepada wartawan yang bertugas meliput di Kabupaten Kuansing. Pasalnya, menurut dia, para jurnalis juga sama halnya dengan profesi lain yang juga terdampak akibat wabah Virus Corona. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap mitra kita para awak media. Karena rekan-rekan wartawan ini masih saja berkeliaran dilapangan untuk meliput berbagai peristiwa termasuk tentang perkembangan corona di saat yang lain memilih untuk tetap berada dirumah."kata Agusmandar yang juga menjabat Asisten III Setda Kuansing ini mengakhiri. 

Salah seorang awak media pun mengaku sangat mengapresiasi adanya kepedulian yang ditunjukan Pemkab Kuansing terhadap para jurnalis. Ilpandi Putra wartawan salah satu media online mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut menunjukan adanya sinergitas yang baik antara Pemkab Kuansing dengan jurnalis. 

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, tali silaturahmi dan kerjasama yang baik selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin lebih baik lagi," harapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri