Serda Adison Bersama Tim Relawan Bahu-Membahu Perangi Covid-19 di Wilayah Perbatasan

Serda Adison Bersama Tim Relawan Bahu-Membahu Perangi Covid-19 di Wilayah Perbatasan

ROHUL - Setelah sebagian wilayah di Provinsi Riau telah ditetapkan sebagai zona merah karena adanya transmisi lokal penularan Covid-19, Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr bersama tim satgas percepatan penangangan Covid-19 serta relawan mulai menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat.

Hari ini, Selasa (28/4/2020), Babinsa Koramil 13/Rokan Serda Adison bersama tim bahu-membahu memberi pelayanan khusus kepada warga yang melintasi pos satgas yang berada di wilayah perbatasan guna pengecekan suhu tubuh.

"Kita harus melakukan langkah-langkah intensif untuk menangkal masuknya virus corona di wilayah kita. Sebab wabah ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Ini benar-benar cukup meresahkan kita semua sehingga kemanapun kita pergi selalu merasa was-was untuk melangkah," papar Serda Adison.

Namun demikian, lanjutnya, hal itu bisa diatasi dengan selalu mengikuti semua anjuran yang telah diterapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Di antaranya adalah selalu menggunakan masker ke manapun kita pergi, selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, hindari perkumpulan, budayakan hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi, tetap berolahraga serta tingkatkan keimanan kita semua kepada Tuhan yang Maha Esa agar cobaan ini segera berlalu," imbuhnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri