Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 09/Langgam Bantu Warga Bangun Rumah

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 09/Langgam Bantu Warga Bangun Rumah

PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/Kampar, Koptu Suprihadi membantu membangun rumah warga Desa Muda Setya, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Minggu (26/4/2020).

Babinsa mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan warga di desa binaan dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta terjalin kerja sama dan solidaritas yang harmonis antara Babinsa dengan warga sekaligus meringankan beban warga binaannya.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ungkap Koptu Suprihadi.

Para Babinsa, lanjutnya, semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Mesran (50), pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu untuk membangun rumahnya. "Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI," ucapnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri