Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Hadiri Pembentukan Satgas Cegah Covid-19

Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Hadiri Pembentukan Satgas Cegah Covid-19

ROHUL - Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lapisan masyarakat Kecamatan Kunto Darussalam, Babinsa Koramil 10/ Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Sertu Dedy Junianto hadiri rapat terkait pembentukan Satgas cegah Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Bukit Intan Makmur, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan dihadiri Kepala Desa (Kades) Bukit Intan Makmur Nastaim, Ketua BPD Desa Bukit Intan Makmur Subandi dan personel Polsek Bonai Ipda Sianturi serta para tokoh masyarakat.

"Dengan dibentuknya tim ini, harapannya ke depan akan memudahkan kami dalam memutus mata rantai Covid-19," ucap Sertu Dedy Junianto, Selasa (21/4/2020).

Sertu Dedy Junianto berharap masyarakat tidak perlu takut dan panik namun tetap perlu mewaspadai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Ia juga mengingatkan, bila ada warga yang terpaksa keluar rumah kiranya dapat menggunakan masker.

"Tetap jaga kebersihan lingkungan termasuk perbanyak mencuci atau membersihkan tangan. Hindari kerumunan atau tempat perkumpulan banyak orang dan tidak melakukan aktivitas bersifat mengundang banyak orang," tutupnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri