Sertu Parman, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Hadiri Giat Pemeriksaan Masyarakat Untuk Mencegah Covid-19.

Sertu Parman, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Hadiri Giat Pemeriksaan Masyarakat Untuk Mencegah Covid-19.

 


TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Sertu Parman dan anggota lainnya menghadiri giat pemeriksaan masyarakat untuk mencegah penularan Covid 19 yang dilaksanakan oleh Pihak kecamatan dan UPTD Kesehatan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (21/4/2020).


Sementara itu, Babinsa Sertu Parman mengatakan selain pemeriksaan suhu badan, masyarakat  juga dipersilahkan untuk mencuci tangan menggunakan Hand Sanitizer yang telah disiapkan petugas.


Kemudian Sertu Parman juga mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini (pengukuran suhu tubuh dan cuci tangan) diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Sertu Parman juga mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, untuk selalu hidup sehat, dan anjurkan sering mencuci tangan,
Sosial Distancing dan Physical Distancing, dan apabila bila melakukan kegiatan diluar rumah dan bepergian harus menggunakan masker.

Dan pemeriksaan suhu tubuh diharapkan kondisi masyarakat dalam keadaan sehat sehingga Anggota dapat melaksanakan tugas sebagai pelayanan masyarakat secara maksimal.”ungkap Sertu Parman.


Berita Lainnya

Index
Galeri