Cegah Covid-19 di Musim Mudik, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Cek Rumah Karantina Desa Mulia Subur

Cegah Covid-19 di Musim Mudik, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Cek Rumah Karantina Desa Mulia Subur

PELALAWAN - Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Serda Sugeng Siswaji mengecek kesiapan Ruang Karantina bagi pemudik yang datang ke Desa Mulia Subur, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Senin (20/4/2020).

Adapun tujuan dari pengecekan tersebut adalah untuk memastikan tentang kesiapan dan kelayakan rumah karantina bagi pemudik yang datang dari luar daerah ke Desa Mulia Subur.

Serda Sugeng sangat mengapresiasi kesiapan Kades dan perangkat Desa Mulya Subur dan masyarakatnya. "Mereka semua sangat antusias, penuh kesadaran, proaktif dalam usaha pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Desanya, mereka begitu mendapatkan himbauan dari atas semua langsung bekerja," ungkapnya.

Camat Pangkalan Lesung H. Adnan selalu mengimbau agar kepala desa membuat tempat atau ruang isolasi di Balai Desa atau tempat umum lain di desa yang digunakan untuk tempat transit dan karantina bagi warganya yang baru datang dari luar daerah atau mudik.

“Saya mohon agar kepala desa menyiapkan tempat isolasi di desanya dan menyiapkan lima tempat bilik di setiap desa itu,” pesan Camat. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri