Sulit Dijangkau Pemuda Pancasila Kuansing Geber Mesjid Musholla Di Pucuk Rantau Dengan Desinfektan

Sulit Dijangkau  Pemuda Pancasila Kuansing Geber Mesjid Musholla Di Pucuk Rantau Dengan Desinfektan

 

TELUKKUANTAN-Meski jauh dan sulit di jangkau, akhirnya Pemuda Pancasila atau PP Kuansing bekerjasama dengan masyarakat setempat, berjibaku membersihkan sedikitnya nya 25 mesjid dan Musholla di kecamatan Pucuk Rantau, Senin 20/4/2020.

DanKoti PP Kuansing, Andi Imawan menyebutkan, selain bersama masyarakat, pihaknya juga memberdayakan Pimpinan Anak Cabang atau PAC PP kecamatan Pucuk Rantau, imbuhnya lewat sambungan telpon.

Kegiatan ini sangat di tunggu tunggu oleh masyarakat Pucuk Rantau, ujar Chondri Kepala Desa Ibul melalui sambungan telpon yang sama.

Daerah kami ini memang di kawasan paling ujung kabupaten Kuansing, sehingga jika musim hujan sulit di jangkau akibat banjir di beberapa ruas jalan, timpal Miswar Kepala Desa Kampung Baru Ibul Pucuk Rantau.

Karena itu, hadirnya anggota Pemuda Pancasila dan jajaran di desa kami, apalagi untuk pembersihan mesjid , musholla dan tempat pelayanan masyarakat, sangat kami sambut gembira, ujar keduanya.

Untung ada PP, kalau tidak mungkin desa kami tak tersentuh pembersihan desinfektan seperti daerah lain, di tengah pandemi Carona ini, cetus keduanya.

Sementara Andi Imawan, mengaku tersulut semangat nya dengan kehadiran masyarakat yang begitu antusias membantu, tukasnya. Mungkin untuk 25 mesjid dan musholla bisa kami gesa dalam 2 hari, semoga masyarakat Pucuk Rantau nyaman dalam beribadah , terutama memasukinya bulan suci Ramadhan, dan terlebih jauh dan terhindar dari bahaya covid - 19, tegasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri