Lawan Covid-19; Babinsa Koramil 07/ Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Agus Hefrian Melaksakanan Penyemprotan Disinfektan.

Lawan Covid-19; Babinsa Koramil 07/ Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Agus Hefrian Melaksakanan Penyemprotan Disinfektan.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Agus Hefrian bekerjasama dengan Komunitas Youtuber Hendra wsn melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (20/4/2020).

Demi menjaga agar Desa binaan dari virus corona (Covid-19), Babinsa Koramil Kuantan Hilir bekerja sama dengan youtuber, melakukan penyemprotan disinfektan, di Desa Sako Kecamatan Pangean. 

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memutus mata rantai berkembangnya wabah virus corona yang saat ini menjadi momok bagi masyarakat.

Sertu Agus Hefrian mengatakan penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk memutus mata rantai virus corona.

"Kita ingin memutus mata rantai agar virus corona, sehingga tidak mengganggu aktivitas para pekerja di sini," 

Sementara itu Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin mengatakan, salah satunya untuk memutus matarantai Covid-19 yakni melakukan penyemprotan disinfektan, yang dianggap bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Sehingga dengan melakukan penyemprotan ini nanti di Desa Sako Kecamatan Pangean dapat merasa aman," sambungnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri