SERBA-SERBI

Bantu Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anda dengan Tolak Angin

Covid-19 atau Corona Virus Disease 2019 kini telah menjadi momok mengerikan di tengah masyarakat global karena telah memangsa banyak nyawa. Di Indonesia, Covid-19 bahkan telah dinyatakan sebagai bencana nasional.

Untuk mengantisipasi penyebaran pandemi ini di tengah masyarakat, salah satu imbauan pemerintah adalah dengan menjaga daya tahan tubuh. Banyak cara untuk meningkatkan imunitas tubuh, mulai dari berjemur di pagi hari, hingga mengkonsumsi ramuan herbal, salah satunya adalah produk Tolak Angin.

Tolak Angin merupakan ramuan tradisional kesehatan alami yang dikemas secara modern. Sebagai herbal terstandar, Tolak Angin terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, Tolak Angin juga dapat mengatasi masuk angin saat perjalanan jauh, kecapaian dan kurang tidur.

Bagi anda penderita diabetes, tak perlu khawatir, sebab tersedia Tolak Angin Bebas Gula yang dapat meredakan masuk angin, pusing, mual, kembung, sakit perut, dan menghangatkan tubuh anda.

Selain itu, ada juga Permen Tolak Angin Bebas Gula. Permen herbal bebas gula ini dapat memberikan sensasi melegakan tenggorokan. Baik untuk anda penderita diabetes saat melakukan perjalanan jauh.

Jika terjadi gejala masuk angin pada anak anda seperti sumeng, meriang, pusing, mual, muntah-muntah, sakit perut, kembung dan tidak mau makan, tersedia Tolak Angin Anak untuk membantu meredakanannya

Herbal ini cocok juga diminum sebelum anak beraktivitas, saat perjalanan jauh dan pada saat terjadi perubahan cuaca agar daya tahan tubuh anak kuat dan tidak gampang sakit. Ada juga Tolak Angin Anak Botol Kaca yang dikemas dalam kemasan botol kaca 60ml agar lebih praktis dibawa kemana-mana.

Selain itu terdapat juga produk Tolak Angin Flu dan Tolak Angin Tablet untuk membantu meringankan gejala flu, membantu meredakan masuk angin, serta membantu memelihara daya tahan tubuh. Serta Tolak Angin Care, minyak angin aromateraphy berbentuk roll on, dengan bahan zat aktif minyak jahe dan minyak peppermint untuk menghangatkan tubuh, mengatasi gejala masuk angin dari luar, dan menghilangkan gatal akibat gigitan serangga.

Terakhir, ada juga berbagai produk Permen Tolak Angin. Permen herbal yang dapat memberikan sensasi melegakan tenggorokan yang cocok untuk dikonsumsi saat perjalanan jauh. Permen Jahe Wangi untuk menghangatkan dan menyegarkan tenggorokan yang terbuat dari ekstrak jahe alami, dengan rasanya manis dan hangat. Dan Permen Kunyit Asam yang terbuat dari perpaduan bahan unik yaitu ekstrak kunyit dan buah asam yang cocok dikonsumsi setiap saat. ***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video