Loading...
HUKRIM

Cegah Corona; Polres Kuansing Menggelar Apel Kesiapan Pelaksanaan Ops Kontijensi Aman Nusa II-2020.

TELUKKUANTAN- Untuk mencegah virus Corona (Covid-19) diwilayah hukum  Polres Kuansing satuan Polres Kuansing menggelar Apel Kesiapan Pelaksanaan Ops Kontijensi Aman Nusa II-2020.

Apel digelar untuk Penanggulangan Penyebaran Virus Covid-19(Virus Corona) di wilayah Hukum Polres Kuansing.

Apel di gelar di Lapangan Apel Polres Kuantan Singingi, Senin Pagi (23/3/2020) di Teluk Kuantan.

Loading...

Apel di pimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto,S.Ik.,M.M, dan dihadiri oleh Wakapolres Kuansing, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek Polres Kuansing, Para Kasi dan Pama Polres Kuansing, Para Personel Polres, dan sebanyak 125 personil dilingkungan Polres Kuansing.

Dalam amanatnya Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, membacakan Maklumat Kapolri Nomor :MAK/2/III/2020 tgl 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kemudian Henky Poerwanto juga menyerahkan Maklumat Kapolri kepada Para Kapolsek, guna untuk diteruskan kepada personel Polsek dan seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

Selanjutnya Henky Poerwanto juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi untuk hidup sehat, agar tidak terkena dari Virus yang mematikan itu (virus Corona) yang menjadi momok bagi masyarakat dunia pada hari ini.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video