Polres Kuansing Gelar Aksi Bersih Dan Sehat.

Polres Kuansing Gelar Aksi Bersih Dan Sehat.

TELUKKUANTAN-Untuk mengantisipasi Terjangkit nya Demam Berdarah(DBD) di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau Polres Kuansing berserta jajaran melakukan Aksi Bersih Sehat,Ahad (15/3/2020).

Sebelum turun melakukan Aksi bersih dan sehat, terlebih dahulu dilakukan apel di Lapangan apel Sat lantas Polres Kuansing.

Setelah dilaksanakan apel bersama dalam rangka Aksi Bersih Sehat Polres Kuansing baru turun langsung ketitik yang telah ditentukan.

Aksi bersih dan sehat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing  AKBP Henky Poerwanto, S.Ik., MM yang juga Plt. Kadis Lingkungan Hidup Rustam.

Tampak juga hadir Wakapolres Kuansing Kompol Razif, SH, Plt. Kadis Kesehatan Helmi Ruspandi, Para Kabag Polres Kuansing, Para kasat Polres Kuansing, Kasat Pol PP di wakili oleh Kasi PTI Pol PP Noprizal susanto.

Dan Para Pewira Polres Kuansing, Personil Polres Kuansing kurang lebih 60 personil, Personil Pol pp 20 personil serta Relawan masyarakat 30 orang.

Adapun lokasi yang dibersihkan sebagai berikut Masjid Agung Teluk Kuantan, Kantor Samsat Kuansing, SMKN 2 Teluk Kuantan, Terminal Teluk Kuantan, Lingkungan Asrama Polres Kuansing.

Kegiatan yang dilakukan, Pembersihan sampah plastik dan daun, Pembersihan parit, Pemangkasan rumput liar, Edukasi tata cara cuci tangan yang baik dan benar. 


Berita Lainnya

Index
Galeri