Loading...
RIAU

Gubri Lantik Panitia Besar Porprov Riau X Tahun 2021 Kabupaten Kuantan Singingi.


TELUKKUANTAN- Gubernur Riau Drs H Syamsuar, M.Si resmi melantik dan mengukuhkan Panitia Besar Porprov Riau Tahun 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi. Pelantikan dilaksanakan di arena venue dayung Kebun Nopi Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik, Ahad (23/2/2020).

Terhadap pengurus yang baru dilantik, Gubri, berpesan agar segera bekerja dan bersinergi antar masing-masing bidang kepanitiaan. Kemudian melaporkan setiap progres kegiatan kepada Gubri.

"Saya mengharapkan penyelenggaraan porprov nanti bisa berjalan sukses dan memberikan kontribusi positif baik perkembangan dunia olahraga di Riau maupun peningkatan ekonomi bagi masyarakat Kuansing," ujarnya mengharapkan.

Loading...

Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini, M.Si yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Porprov Riau Tahun 2021 menegaskan, ada 4 sukses yang ingin diraih dari penyelenggaraan even ini. Yakni sukses admistrasi, sukses pelaksanaan, sukses dalam hal prestasi dan juga sukses memajukan ekonomi kerakyatan masyarakat.

Sementara itu Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis menyampaikan, setelah pengurus besar, panitia pengarah dan pengawas dilantik oleh Gubri, pekerjaan panitia yang mendesak harus dibuat panitia adalah menyusun time schedule dan mapping program yang akan dilaksanakan.

"Karena itu mari kita susun langkah- langkah kita kedepan apa yang harus kita lakukan. Dengan dikukuhkan ini kita percepat langkah langkah kita kedepan karena Porprov ini bagian dari strategis kita dalam menyiapkan atlet Riau kedepan," tutup Emrizal Pakis mengingatkan.(rls)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video