Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Koptu Juanda Komsos Bersama Warga Binaan.

Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Koptu Juanda Komsos Bersama Warga Binaan.

 

TELUKKUANTAN-Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti Koptu Juanda melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Sekretaris Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Koto Cerenti Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad (16/2/2020).

Komunikasi sosial dengan masyarakat binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Menurut Koptu Juanda, Komunikasi Sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

“Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh Babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas,“ tegasnya.

Koptu Juanda menjelaskan bahwa, kegiatan Komsos yang selama ini dilaksanakan sudah berjalan dengan baik, dan akan ditingkatkan kembali, guna mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang berada di tengah-tengah masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri