Andi Putra Tutup Turnamen Primakosta Pemuda Pulau Komang Dukung Pemimpin Milenial.

Andi Putra Tutup Turnamen Primakosta  Pemuda Pulau Komang Dukung Pemimpin Milenial.

 

TELUKKUANTAN-Pemuda Pulau Komang Sentajo kecamatan Sentajo Raya, menyampaikan apresiasi nya atas dukungan penuh Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH yang telah menjadi sponsor utama kegiatan Turnamen Sepakbola Primakosta Cup tahun 2020, Jumat malam di Pulau Komang. Atas bukti nyata itu, Pemuda dan Masyarakat Pulau Komang Sentajo menyatakan dukungan nya pada calon pemimpin muda atau Millenial seperti Andi Putra. Demikian di tegasnya Ketua Panitia Primakosta Cup tahun 2020, Irfan Effendi usai partai final Jumat petang.

Dikatakan Irfan, masyarakat dan pemuda Pulau Komang sudah tahu bagaimana sepakterjang dan kepedulian Andi Putra terhadap desa dan masyarakat di daerah ini. Oleh sebab itu, kami sudah sepakat dan membulatkan tekad untuk mendukung penuh setiap langkah politik Bung Andi Putra, ujar Irfan penuh semangat.

Sementara pada acara penutupan dan penyerahan hadiah yang berlangsung, Jumat malam Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH menyatakan apresiasinya atas semangat dan kesuksesan, pemuda dan masyarakat Pulau Komang Sentajo, atas kesuksesan nya menggelar Turnamen Sepakbola  Primakosta Cup tahun 2020 ini, ujar Andi Putra.

Dikatakan Andi Putra, kegiatan para generasi muda harus di isi dengan hal hal yang positif. Tidak hanya hobi yang bisa tersalurkan lewat momentum turnamen Sepakbola ini, tapi lebih dari itu prestasi akan muncul, dan lebih jauh ekonomi masyarakat akan bergerak, ulas Andi Putra.

Bayangkan saja, jika tiap desa menggelar turnamen  berbagai cabang olahraga, berapa banyak orang yang akan menonton. Berapa warga yang berjualan makanan dan minuman, dan disinilah ekonomi masyarakat ikut bergerak, ujarnya.

Oleh sebab itu, dirinya menyambut positif upaya pemuda dan masyarakat ini, cetusnya. Saya apresiasi panitia dan masyarakat atas sukses ini, cetusnya.

Demikian juga terhadap klub yang juara, saya sampaikan ucapan selamat. Jangan cepat jumawa, dan terus berbenah untuk prestasi lebih baik, ujar politisi muda partai Golkar itu.

Diakhir sambutannya, Andi Putra menyampaikan niatnya untuk maju pada Pilkada Kuansing mendatang, untuk itu dirinya berharap dukungan dari masyarakat Pulau Komang khususnya dan Kuansing secara umum.

Keluar sebagai juara pada turnamen itu, Samber FC dari Desa Sawah kecamatan Kuantan Tengah, dan Runner up Persib Ibul dari kecamatan Pucuk Rantau. Sedangkan posisi 3 di tempati Porsed Seberang Taluk, dan posisi 4 di tempati Bintang Kecil dari Baserah kecamatan Kuantan Hilir.

Turut hadir pada acara penutupan tersebut, Ketua Komisi II DPRD Kuansing, Muslim.S.Sos,MSi , Anggota DPRD Kuansing, Darwis dan Camat Sentajo Raya , Ahyan Armofis serta mantan Anggota DPRD Riau, H Suhardiman Amby.


Berita Lainnya

Index
Galeri