Loading...
RIAU

KPU Kuansing Mulai Tes Wawancara Untuk Calon PPK Hari Ini.

 


TELUKKUANTAN-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi mulai melaksanakan tahapan seleksi wawancara terhadap calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Calon anggota PPK yang mengikuti tahapan seleksi wawancara ini adalah yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi tertulis pada 30 Januari 2020 lalu. Yaitu 10 (sepuluh) orang calon dengan nilai tertinggi untuk setiap kecamatan, Sabtu Pagi (8/2/2020).

Satu-persatu calon anggota PPK melakukan wawancara dengan seluruh Komisioner KPU Kabupaten Kuantan Singingi yang dilaksanakan bertempat di Kantor KPU Kuantan Singingi Jl. Limuno Timur No. 49 Teluk Kuantan, Jadwal wawancara sendiri telah disusun untuk seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi. Kecamatan Kuantan Tengah menjadi  wilayah pertama, dan Kecamatan Benai menjadi wilayah penutup pada Rabu (12/2/2020) mendatang.

Loading...

Komisioner KPU Kuansing Divisi SDM dan Sosparmas, Wigati Ishwandiari, ST. MM menjelaskan bahwa seleksi wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 8-12 Februari 2020. “Seluruh kecamatan telah mendapatkan jadwal sebagaimana Keputusan KPU Kuantan Singingi . Setiap hari akan dimulai pada pukul 08.00 pagi, dan berakhir pada pukul 17.30 wib,” ujarnya.

“Seluruh proses wawancara dan penilaian dilakukan langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Kuantan Singingi. Keputusan akhir juga akan ditetapkan melalui rapat pleno anggota. Tahap seleksi wawancara yang merupakan tahap akhir ini memang berbeda dengan tahapan sebelumnya, yakni penelitian administrasi dan seleksi tertulis,” tambah Wigati.

Pengumuman Hasil Wawancara ini akan diumumkan pada Hari Sabtu (15/2/2020) akan diumumkan sesuai dengan peringkat nilai. 

 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video