Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Efison Gotong Royong Membersihkan Perkarangan Masjid.

Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Efison Gotong Royong Membersihkan Perkarangan Masjid.

 

TELUKKUANTAN-Anggota Koramil 06 / Cerenti Kodim 0302/Inhu Korem 031/ Wirabima Sertu Efison. Membangkitkan semangat dan budaya bergotong-royong. Dengan kegiatan gotong royong akan berdampak kedekatan antara dengan warga masyarakat.

Sasaran Gotong-royong adalah pembersihan halaman Masjid Al-Mukhlisin Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kabupten Kuantan Singingi, Senin (3/2/2020) yang telah ditumbuhi tanaman liar dan membersihkan jalan menuju Masjid, agar dapat dilalui dengan nyaman. 

Dikatakan Sertu Efison. Pembersihan halaman dan jalan menuju Masjid menjadikan rumah ibadah menjadi bersih dan nyaman saat melaksanakan ibadah. Gotong royong bersama masyarakat menjadikan kerjasama yang baik antara Babinsa.

Bapak Umar (58) tahun yang merupakan ketua Masjid Al-Mukhlisin Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman mengatakan Dengan kegiatan gotong-royong akan menjadikan hubungan emosional yang lebih erat antar Babinsa dengan masyarakat.

Kita berharap Kedepannya kegiatan gotong-royong ini terus berkesinambungan, dan Bapak Umar mewakili warga desa mengucapkan terimakasih atas
Kepedulian Babinsa yang selalu membantu kegiatan yang ada di Desa binaannya.


Berita Lainnya

Index
Galeri