SEMPAT DI ISUKAN DUELISME,

Raynaldi SE Resmi Nahkodai MPC PP Kabupaten Rokan Hulu.

Penyerahan Bendera Petaka Kebesaran PP Kepada Ketua MPC PP Rohul Terpilih

ROHUL-Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu,Riau sempat dikabarkan dualisme alias duble kepemimpinan di Rohul,namun akhirnya terjawab sudah dengan dilantiknya Raynaldi SE oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Riau Fran Rizal di Hotel Sapadia sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Rokan Hulu,Riau,Rabu (29/01/2020).

Raynaldi SE resmi nahkodai MPC PP Rohul saat dirinya menerima SK dan bendera petaka kebesaran OKP Pemuda Pancasila ini.

Pelantikan Ketua MPC PP Rohul ini dihadiri oleh Sekda Rohul,Abdul Haris Lubis,Perwakilan Polres Rohul,Pengurus MPW PP Riau,dan sejumlah ketua dan anggota PAC se- kabupaten Rohul.

Rynaldi dilantik bersama dengan 70 orang pengurus MPC PP Rohul lainnya.Usai pelantikan,Raynaldi,SE mengaku kaget dan tidak menyangka menjadi panutan di OKK PP Rohul.

"Terimakasih saya ucapkan karna sudah mempercayakan amanah ini kepada saya,untuk memimpin MPC PP Rohul kedepan.Saya akan menjaga dan menjalankan amanah ini denhan baik."Ungkap Raynaldi."

Disamping itu,Rynaldi juga mengatakan,usai pelantikan,dirinya akan melaksanakan konsolodasi untuk pemantapan kerja MPC PP Rohul,salah satunya adalah menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintahan dan perusahaan untuk mensejahterahkan anggota PP Rohul.

Terpilihnya Raynaldi sebagai ketua MPC PP Rohul,sesuai SK yang di tanda tangani ketua MPW Riau H.Arsyadianto Rachman untuk periode 2019-2023.

Ditempat yang sama,Sekda Rohul Abdul Haris mengucapakan selamat atas pelantikan MPC PP Rohul.

"Sekda Rohul berharap agar pengurus PP Rohul dapat bersinergi dengan Pemkab Rohul dan memberi masukan untuk kemajuan pembangunan di Negeri Seribu Suluk ini."Ucap Sekda".***(Ds)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video