Loading...
PARLEMEN

Sharing Informasi Terkait Fungsi Tugas Komisi II, DPRD Merangin Jambi Bertandang ke Kuansing.

 

TELUKKUANTAN-Dalam rangka sharing informasi terkait fungsi dan tugas komisi II, DPRD Kabupaten Merangin Jambi, Rabu (21/1/2020)bertandang ke DPRD Kuansing.

Dipimpin Ketua Komisi II DPRD Merangin Jambi, M Yani, AMd didampingi sejumlah Anggota DPRD Merangin seperti Rahmat Hidayat, Samdianto, Zainal Amri, Zainuri, Suahati,SE.. Maswati, M. Thais, Hasan Jalil, Hasrem Bakti dan Edi Khairul Fahmi, rombongan di terima PLT. Sekwan DPRD Kuansing H. Wariman DW,SP didampingi Kabag Hukum dan Perundang undangan, Almadi, SH MH dan Kabag Umum, Sudarmo,SPd.

Loading...

Berbagai sharing informasi dan pertanyaan disampaikan Anggota DPRD Merangin Jambi kepada Sekwan dan jajaran. Selain terkait tugas pokok dan fungsi, dan OPD terkait dengan mitra kerja komisi II DPRD kabupaten Merangin Jambi, juga ditanyakan tentang besaran beberapa anggaran seperti tunjangan perumahan dan transportasi di DPRD Kuansing.

Namun yang utama adalah terkait promosi pariwisata di Kuansing, yang dibidangi oleh komisi II di DPRD Merangin yakni sektor pariwisata.

Menanggapi berbagai pertanyaan itu, PLT Sekwan DPRD Kuansing H. Wariman DW, SP MSi menjelaskan, jika selama ini fungsi pengawasan oleh komisi II DPRD Kuansing dengan mitra kerja berlangsung baik. Terkait tunjangan dan lainnya, Wariman menjelaskan mengacu pada peraturan perundang-undangan , baik itu Perbup atau lainnya, jelas Wariman. 

Pihaknya berterimakasih atas kunjungan DPRD Merangin Jambi, tukasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video