Loading...
POLITIK

Siap Bangun Negeri; Andi Putra Di Doakan Masyarakat Sungai Paku.

 

TELUKKUANTAN- Masyarakat desa Sungai Paku kecamatan Singingi Hilir, siap mendukung dan mendoakan Andi Putra dan Suhardiman Amby untuk menjadi pemimpin di Kuantan Singingi periode mendatang. Hal itu di ungkapkan sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Sungai Paku, Jum'at malam (17/1/2020), seperti di ungkapkan mantan Kades Eldianto .

Menurut Eldianto, sosok tokoh muda seperti Andi Putra dan Suhardiman Amby memang sangat dibutuhkan untuk kemajuan Kuansing ke depan, kata Eldianto.

Loading...

Saat ini menurut pandangan nya, Kuansing sudah jauh tertinggal di bandingkan daerah lain di Riau apalagi kabupaten kota di luar Riau, cetusnya.

Pemerintah saat ini bergelut dengan urusan internal, dan dipenuhi kisruh sejak awal. Masyarakat sudah jenuh dengan berbagai jargon yang di lontarkan pemerintah,mulai dari perbaikan ekonomi, pariwisata, hingga terciptanya lapangan kerja, tak satu pun terealisasi, kata Erdianto.

Karena itu, masyarakat Sungai Paku yang notabene berada di jalur lintas , sangat mendambakan pembangunan dan kongkrit dan baru, untuk menunjang ekonomi masyarakat, cetusnya.

Oleh sebab itu, sudah tepat kiranya jika Andi Putra dan Suhardiman Amby , sebagai sosok muda dan energik, bisa mewujudkan harapan masyarakat ke depan, pungkasnya. Sebagai tokoh masyarakat, kami akan siap membantu sesusi kemampuan, tutup nya.

Sementara pada acara yang juga di hadiri Tokoh Masyarakat dari Desa Tanjung Pauh kecamatan Singingi Hilir, H Mashuri , Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH mengaku siap membangun desa Sungai Paku jauh lebih baik.

Dulu orang tua saya H Sukarmis sudah meletakkan dasar dasar pembangunan di desa ini. Dan ke depan tugas saya, bersama Bung Suhardiman Amby  untuk mengembalikan marwah kabupaten Kuantan Singingi ini, urainya.

Betapa banyak pengangguran yang terjadi saat ini, tanpa solusi yang jelas. Ke depan Insyaallah akan kita benahi, agar lebih baik, tegasnya.

Rendahnya harga karet, akan kita siasati dengan mendatangkan investor , yang mampu menyerap produksi karet masyarakat seperti industri ban atau lainnya. Doakan dan dukung kami, agar bisa memimpin daerah ini, untuk mengembalikan marwah dan kekayaan kabupaten Kuantan Singingi, tegasnya.

Pada acara tersebut hadir mantan Bupati Kuansing dua periode yang juga Ketua BK DPRD Riau, H Sukarmis, serta H Suhardiman Amby yang memastikan diri akan menjadi pendamping Andi Putra pada helat Pilkada Kuansing mendatang.

Meski di warnai hujan deras, tak menyurutkan niat ratusan warga dari berbagai kalangan, mulai dari Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Alim ulama , ibu ibu serta pemuda Desa Sungai Paku hadir di acara tersebut.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video