Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Heriyus Saputera Membersihkan Sampah-Sampah Pasca Banjir.

Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Heriyus Saputera Membersihkan Sampah-Sampah Pasca Banjir.

 

TELUKKUANTAN-Menjaga kebersihan Babinsa Sertu Heriyus Saputera Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Korem 031/Wirabima Bersama masyarakat Desa Banjar Nan Tigo Kecamatan Inuman Membantu pembersihan Jalan yang sudah terkena banjir dan sisa-sisa ranting kayu, Jum'at (17/1/2020).

Tidak mengenal lelah Babinsa Ramil 06/Cerenti lakukan Rasa tolong menolong  sesama manusia bersama masyarakat di Desa Banjar Nantigo sehingga hubungan masyarakat dan babinsa di wilayah binaanya sangat dekat, seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Heriyus Saputera Selaku Babinsa Banjar Nan Tigo.

Pembersihan ruas jalan dengan alat bantu seadanya Babinsa dan warga bekerjasama untuk menyingkirkan ranting-ranting kayu yang menggangu penggunaan jalan.

Tidak tinggal diam akan hal itu, Sertu Heriyus Saputera selaku babinsa pun langsung menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan Tolong menolong pembersihan jalan pasca banjir bersama masyarakat Desa Binaannya.

Lebih lanjut di katakannya,Tolong menolong ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat.

Suhar (40) mengucapkan terimakasih telah membantu warga semoga TNI tetap semangat dan maju.

Kami sebagai masyarakat sangat memberikan apresiasi kepada Anggota TNI yang mana dengan keberadaan anggota TNI ditengah-tengah masyarakat kami sangat bangga, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri