Aswimar : Jangan Main Main, Kami Akan Awasi Proyek Yang Ada.

Aswimar : Jangan Main Main, Kami Akan Awasi Proyek Yang Ada.
Aswimar Anggota DPRD Kuansing Sekretaris Komisi III Fraksi PKB.

 

TELUKKUANTAN-Jangan main main dalam pengerjaan proyek, kami akan awasi kegiatan proyek tahun berjalan. Demikian di tegaskan Sekretaris Komisi III DPRD Kuansing, Aswimar SE ME saat di hubungi awak media Kamis(16/1/2020) di Teluk Kuantan.

Dikatakan Aswimar, DPRD Kuansing melalui Komisi III sudah berkomitmen untuk mengawasi seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan pemerintah.

Rabu lalu kami meninjau proyek pengaspalan jalan di kecamatan Pangean. Ditemukan kondisi jalan belum selesai di aspal, padahal tahun anggaran sudah berakhir. Namun setelah di lakukan peninjauan, keterlambatan pengaspalan jalan ini, disebabkan bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, terang Aswimar.

Dari hasil kunjungan kerja bersama Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal SE MSi dan Ketua Komisi III DPRD Kuansing Romi Alfisah Putra SE dan seluruh Anggota Komisi III, di simpulkan jika keterlambatan pengerjaan proyek karena lamban nya instansi melakukan tender atau lelang proyek.

Kami menyarankan, ke depan agar instansi terkait, sesegera mungkin melakukan proses lelang proyek dan kegiatan. Agar tidak ada lagi kegiatan yang tidak tuntas tepat waktu. Kira juga merekomendasikan, agar rekanan yang tidak bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, juga di sanksi sesuai aturan, imbuh Politisi muda PKB ini.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri