Cek Kesiapan Personil Tiap Rabu, Kapolres Kuansing Apel di Polsek.

Cek Kesiapan Personil  Tiap Rabu, Kapolres Kuansing Apel di Polsek.

 

TELUKKUANTAN-Guna memastikan kondisi dan berbagai persoalan yang dihadapi personilnya di lapangan, tiap hari Rabu Kapolres Kuansing menggelar apel di tiap Polsek yang ada di Kuansing.

Hal itu dibenarkan Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIk MM, saat menggelar coffie morning bersama awak media di salah satu kedai kopi di Teluk Kuantan.

Didampingi Wakapolres, Kompol. Razif, SH , Kabag Ops. Kompol. Erde Dianto,SH , Kasat Reskrim, AKP Andi Cakra,SIk , Kasatlantas AKP Hendrianto Hutasoit, SH .SIk serta Kasat Intel .Dr. IPTU Raja Kosmos Pamulais SH MH , Kapolres berujar jika program keliling ke Polsek yang ada untuk memastikan kesiapan personil di lapangan.

Ditegaskan juga, jika program kunjungan ke Polsek guna memberikan motivasi kepada personil, bahwa Kapolres ada di tengah tengah mereka dalam bertugas. Intinya memberikan support, pemantauan dan motivasi kepada personil, imbuhnya.

Selain itu, melalui kunjungan berkala ini juga di dapat input, hal apa saja yang menjadi kendala dan hambatan bagi personil dilapangan, dalam bertugas, ujat Henky Poerwanto.

Sementara Ketua PWI Kuansing, IDI Susianto yang hadir bersama sejumlah wartawan dan Anggota PWI Kuansing, menyambut positif langkah yang dilakukan Kapolres dan jajaran.

Ini tentu cukup baik saya kira, untuk evaluasi dan perbaikan serta peningkatan kinerja lembaga Kepolisian di Kuansing, ujar IDI.

Sementara terkait pertemuan informal dengan awak media, juga diperlukan untuk sharing informasi dan menjalin silaturahmi antara awak media, dalam mendukung tugas tugas kepolisian, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri