Rapat Awal Tahun; Wariman Tingkatkan Kinerja Dan Patuhi Aturan.

Rapat Awal Tahun; Wariman Tingkatkan Kinerja Dan Patuhi Aturan.

 

TELUKKUANTAN- Plt.Sekwan DPRD Kuansing, H. Wariman, SP minta jajarannya untuk meningkatkan kinerja dan mematuhi aturan yang berlaku. Hal itu ditegaskan Wariman, saat memimpin rapat perdana sebagai Plt.Sekwan DPRD Kuansing, Rabu siang(15/1/2020).

Dijelaskan Wariman, dirinya ditugaskan Bupati untuk mengisi kekosongan di Sekwan, karena Pak Mastur tengah sakit. Oleh sebab itu kata Wariman, hal hal yang sudah baik dilakukan oleh Pak Mastur, harus kita teruskan dan yang belum, kita tingkatkan agar lebih baik lagi, tegasnya.

Hal yang utama ke depan adalah meningkatkan dan dan memberikan pelayanan lebih baik kepada 35 Anggota DPRD Kuansing, cetus Wariman.

Karena itu Wariman yang juga menjabat Asisten II Setda Kuansing, minta jajarannya bekerja sesuai Tupoksi masing masing dan mengacu pada aturan yang berlaku, pungkasnya.

Pada acara yang juga di hadiri langsung Kabag Umum, Sudarmo,SPd Kabag Keuangan, Nettya Karma SH MH serta Kabag Risalah, Almadi SH MH dan seluruh staf , Wariman juga berkenalan dengan jajaran Setwan DPRD Kuansing.

Di akhir arahan nya, Wariman minta dukungan penuh semua pihak, tanpa kecuali Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing , agar kinerja Setwan DPRD Kuansing ini lebih baik lagi, tutupnya.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri