Di Suport DPP Hanura; Andi Putra - Suhardiman Terima Rekom Pusat.

Di Suport DPP Hanura; Andi Putra - Suhardiman Terima Rekom Pusat.

 

TELUKKUANTAN-Pasangan Andi Putra SH MH dan Drs. Suhardiman Amby, Ak,MM akhirnya mendapatkan restu dan rekomendasi dari DPP Partai Hanura, untuk maju pada helat Pilkada Kuansing.

Surat rekomendasi yang diserahkan  Ketua Tim Pilkada Pusat DPP Hanura, Dr. Ferdinang Nainggolan diterima langsung Andi Putra dan Suhardiman Amby, didampingi Sekjen Hanura Kuansing Hengki di Kantor DPP Hanura Jakarta, Selasa petang.

Kepada awak media via telpon, Andi Putra bersama Suhardiman Amby menjelaskan, DPP Hanura mendukung penuh pihaknya untuk maju di Pilkada Kuansing, tegas keduanya.

Dengan keluarnya surat rekomendasi ini, memantapkan Kami berdua untuk maju dan memberikan ASA kemajuan untuk masyarakat Kuansing ke depan, pungkas Andi Putra dan Suhardiman Amby.

Sementara Suhardiman Amby secara rinci menjelaskan, DPP Hanura melalui surat rekomendasi ini menugaskan, 3 hal penting di antaranya melakukan konsolidasi organisasi untuk pemenangan Pilkada di Kuansing, menyiapkan koalisi partai pendukung sesuai amanat UU, serta melakukan dan menyerahkan hasil survey koalisi secepatnya ke DPP Partai Hanura di Jakarta. Inti nya, DPP Hanura memberikan suport yang luar biasa untuk kami berdua, agar menang di Pilkada Kuansing mendatang, tegas polisi yang juga mantan Anggota DPRD Riau itu.


Berita Lainnya

Index
Galeri