Tingkatkan Konsolidasi Setwan DPRD Kuansing Gelar Ratas.

Tingkatkan Konsolidasi Setwan DPRD Kuansing Gelar Ratas.

 

TELUKKUANTAN-Dalam rangka meningkatkan konsolidasi organisasi, Setwan DPRD Kuansing Selasa(14/1/2020) menggelar Rapat Terbatas atau Ratas.

Di pimpin Kabag Keuangan Setwan DPRD Kuansing, Nettya Karma SH MH rapat berlangsung di ruang kerja bagian keuangan.

Ini dalam rangka konsolidasi organisasi, mengingat masih awal tahun sehingga diperlukan langkah kongkrit untuk pembagian tugas ke depan, ujar Nettya Karma.

Seperti di ketahui, ada beberapa Kepala Sub Bagian di keuangan Setwan DPRD Kuansing yang mengalami perubahan dan rotasi . Sehingga diperlukan antisipasi cepat, agar rida organisasi berjalan sesuai koridor dan aturan yang berlaku, kata Nettya Karma.

Alhamdulillah, selama ini bagian keuangan Setwan DPRD Kuansing cukup solid, begitu juga bagian lain di Setwan DPRD ini. Kita mau nya ke depan tentu harus lebih baik lagi, sehingga fungsi pelayanan kepada 35 Anggota DPRD Kuansing bisa terlaksana secara optimal dan profesional, imbuhnya.

Terlihat pada rapat berlangsung, seluruh jajaran keuangan seperti Kasubag Program Rio Kasyter Wandra, Kasubag Verifikasi, Rozi dan Kasubag Penatausahaan Keuangan, Eka Putri serta sejumlah personil lainnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri