RIAU

Pelda Suparno Anggota Koramil Kuantan Hilir Gotong Royong Pembangunan MTS Nahdatul Wathan.

 

TELUKKUANTAN- Pelda Suparno Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bersama Upika Dan masyarakat ikut membantu dalam kegiatan membuat Madrasah MTS Nahdatul Wathan di Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi, Senin(13/1/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekolah serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan Madrasah dengan aparat TNI (Babinsa).

"Selain menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian di lingkungan Madrasah kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah teritorial tersebut," ucap Pelda Suparno.

Semangat serta antusias warga masyarakat Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membangun Madrasah MTS Nahdatul Wathan tersebut agar cepat selesei dan santri bisa belajar dengan nyaman.

Sementara itu Kepala MTS Nahdatul Wathan menyampaikan rasa terimakasih kepada Pelda Suparno yang telah meluangkan waktunya dengan datang ke Madrasah kami dan membantu warga di lingkungan Madrasah untuk membantu mengerjakan pembangunan Madrasah ini agar cepat selesei.

Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa menjalin hubungan yang akrab dan harmonis antara aparat TNI dengan lembaga pendidikan serta dapat memberi contoh kepada Santri-Santriwati kami untuk hal yang positif,tuturnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video