Loading...
HUKRIM

Dukung Program Polri, Polres Kuansing Tanam Lebih Kurang 2000 Pohon.

 

TELUKKUANTAN-Kapolres Kuansing Beserta Jajaran melakukan Upacara Penanaman Pohon di Lapangan Apel Mapolres Kuansing, Jum'at (10/1/2020)Pagi.

Kegiatan Penanaman Pohon Serentak oleh Kapolres Kuansing dalam rangka Polri Peduli Penghijauan.

Loading...

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.I.K.,M.M dan Waka Polres Kuansing, Kompol Razif, SH, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kasubag, Kbo, dan Kasi Polres Kuansing, Personil Gabungan Polres Kuansing lebih Kurang 100 Personil, Bhayangkari Polres Kuansing.

Dalam Amanatnya Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto,S.Ik.,MM menyampaikan Tujuan kegiatan menanam pohon yang akan kita laksanakan, sebagai implementasi arahan program penghijauan Kapolri yang merupakan salah satu aksi nyata yang dilakukan secara serentak dan berkesinambungan di seluruh Indonesia.

Selanjutnya, Program penghijauan ini dalam rangka untuk menghijaukan alam yang dimulai dari lingkungan Polres Kuansing dan sekitar lingkungan asrama Polres, kegiatan ini juga dilakukan serentak diseluruh Polsek jajaran Polres Kuansing, ujar Kapolres.

Terakhir Kapolres Kuansing Henky Poerwanto mengatakan,Penanaman pohon ini sebagai bentuk menciptakan masa depan yang lebih baik, dengan harapan bermanfaat bagi seluruhnya, baik untuk penyerapan air, produksi oksigen dan buah yang menghasilkan.

Setelah Pelaksanaan kegiatan Apel dilanjutkan dengan kegiatan Penanaman pohon di halaman Makopolres Kuansing dan Asrama Polres Kuansing.

Jumlah pohon yang ditanam sebanyak 2000 batang dengan rincian sebagai berikut Pohon Mahoni, Pohon Matoa, Pohon Nangka, Pohon pinang, Pohon petai, Pohon Jengkol, Pohon Durian.

Kegiatan selesai pukul 09.30 WIB, selam kegiatan berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video